Pengguna dapat mengajukan pengaduan kepada KrediOne secara lisan atau tertulis melalui telepon di nomor 0822 222 746 (berbayar), email cs.kredione.id@gmail.com, formulir pada Help Center, chat dalam aplikasi KrediOne atau mengunjungi cabang terdekat KrediOne.
CS KreditOne dan jam operasional
Email : cs.kredione.id@gmail.com
Call Center : 082 2222 746
WhatsApp : 0822 222 746
Jam operasional : 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu
Apabila kamu membutuhkan informasi seputar layanan KreditOne seperti cara pendaftaran, cara pakai, cara pembayaran tagihan KreditOne, bunga dan cicilan per bulan, atau mengalami kendala lainnya,
kamu bisa menghubungi CS KreditOne atau Call Center di nomor telepon 0822-222-746 atau
email ke cs.kredione.id@gmail.com
Dalam hal mengamankan transaksi Anda pada produk/layanan KrediOne seperti Ollin by Cash Management (NCM) dan produk digital lainnya dengan ini diminta :
Untuk tidak memberikan data pribadi Anda seperti nomor PIN, password, kode OTP atau informasi rekening lainnya kepada pihak manapun.
KrediOne tidak pernah meminta data pribadi Anda seperti nomor PIN, password, kode OTP atau informasi rekening lainnya melalui telepon, email, atau pesan singkat.
Kami sangat menghargai kepercayaan yang telah Anda berikan kepada KrediOne. Keamanan transaksi Anda adalah prioritas utama kami. Jika Anda merasa ragu atau menemukan kegiatan yang mencurigakan, segera hubungi layanan pengaduan kami Call center 0822-222-746.
Layanan Call Center 360Kredit kini bertransformasi menjadi Call Center KreditOne
Hubungi KrediOne Customer Centre melalui telepon 24/7 di 021-50880188
Atau +62822 222 746 untuk keluhan,pertanyaan seputar KrediOne